Upacara Serah Terima Jabatan Baru Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini jajaran Polda Kepri mealaksanakan upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri, Jumat (7/10/2016) pukul 07.45 Wib.

img-20161007-wa0033

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Para pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Kepri, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Kepri.

Dalam Sambutan Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, menyampaikan Upacara serah terima jabatan saat ini dalam setiap organisasi serah terima jabatan merupakan hal alami,  sebagai  bagian  dari upaya meningkatkan tata kelola manajerial dan proses pengembangan sumber daya manusia, hal tersebut dilakukan regenerasi kepemimpinan untuk menjamin terselenggaranya dinamika organisasi serta menjaga kesinambungan dan produktivitas personel guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berkembang dan kompleks.

img-20161007-wa0031

Kapolda Kepri mengucapkan penghargaan yang tulus dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala pengabdian yang telah di berikan selama ini. kepada para pejabat lama Kombes Pol Drs. Yan fitri Halimansyah, MH, Kombes Pol Dwi Suryo Cahyono, Sik, MH, Kombes Pol Edi Yudianto, Akbp Widada, Spd. Tidak lupa juga Kapolda ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Yan Fitri Halimansyah, Ibu Dwi Suryo Cahyono, Ibu Edi Yudianto, Ibu Widada yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada suami dalam pelaksanaan tugas selama ini.

“Pengorbanan dan loyalitas yang saudara tunjukkan selama ini diharapkan dapat saudara pertahankan dan bahkan ditingkatkan di tempat tugas yang baru. Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses selalu dalam karier dan berkembang dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.” Pesan Kapolda kepri di sela sambutannya.

img-20161007-wa0037

Kepada pejabat yang baru, Kombes Pol Drs. Didi Haryono, Sh, MH. (Wakapolda), Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, Sh, Sik. (Dirintelkam), Akbp Asep Akbar Hikmana, Sik, MH. (Dirlantas), Akbp Heni Kresnowati Soepandi Putri, Se, Msi (Kabidkeu).

“Jadikan jabatan ini sebagai amanah untuk dapat membawa organisasi yang akan dipimpin menjadi lebih baik. Lanjutkan dan tingkatkan program-program maupun capaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, segera adaptasi dan inventarisir berbagai permasalahan atau kendala yang ada di masing – masing Satker untuk dapat dicarikan solusinya guna menunjang operasional tugas dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat.” Kata Kapolda untuk para pejabat baru.

Kapolda juga mengajak kepada seluruh personil Polda Kerpi, “Marilah kita melaksanakan tugas dan kewenangan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan sebaik-baiknya, berikan Loyalitas, Soliditas dan Sinergi dengan seluruh Stake Holder sehingga harapan masyarakat terhadap Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dapat benar benar terwujud.” (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Upacara Serah Terima Jabatan Baru Polda Kepri"