Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Bagi Personel Baru Satbrimob Polda Kepri

BATAM, BATAMRAYA.COM– Sebanyak 23 Brigadir Polri resmi bergabung memperkuat Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau. Kegiatan ini ditandai dengan upacara tradisi penyambutan personel baru di halaman Mako Satbrimob, Senin,  (23 /8/2021).

Upacara penutupan pembinaan tradisi personel baru ini dipimpin Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si yang pada saat bersamaan sedang melaksanakan kegiatan di Mapolda Kepri, upacara ini turut dihadiri jajaran pejabat utama , para komandan dan perwira serta diikuti seluruh personel.

Dalam amanatnya selaku Inspektur upacara Kompol Darmin, S.Sos mengatakan, kepada seluruh komando latihan, pembina dan instruktur latihan serta seluruh personel satbrimob polda kepri baik yang terlibat secara langsung maupun tidak dalam rangka mendukung terlaksananya latihan ini saya mengucapkan terima kasih dan semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat menjadi bekal bagi rekan – rekan kita peserta latihan serta menjadi salah satu faktor keberhasilan Satbrimob Polda Kepri dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Kemudian Kepada rekan-rekan Brigadir baru Satbrimob Polda Kepri, saya berharap rekan-rekan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Satbrimob Polda Kepri, tanamkan jatidiri brimob dan kebanggan dalam dada dan sanubari kalian, jadilah personel Satbrimob Polda Kepri yang disiplin, loyalitas dan profesional,jaga selalu nama baik Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Kepri dimanapun dan kapanpun rekan-rekan berada, jadilah contoh terbaik bagi rekan-rekan kita personel polri yang lain dan masyarakat” ujarnya.

“Adapun harapan kita semua semoga dengan dilaksanakannya latihan ini rekan-rekan akan mampu melaksanakan tugas kepolisian dengan baik khususnya tugas pokok Brimob Polri yaitu menangani situasi kontijensi yang berintensitas tinggi.”tutupnya.

No Response

Leave a reply "Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Bagi Personel Baru Satbrimob Polda Kepri"