Upacara Pembukaan Diktuk Bintara T.A.2018 Angkatan ke-3 SPN Polda Kepri

TANJUNGBATU (Batamraya.com) – Telah berlangsung  kegiatan Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara T.A.2018 angkatan ke-3 SPN Polda Kepri Tanjungbatu, hari Selasa (7/8/2018) pagi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH yang  membacakan amanat Kapolri.

Kapolri mengucapkan selamat kepada para peserata yang lulus seleksi kepada 8.400 peserta pendidikan TA. 2018 yang terbagi dalam 8000 pria dan 400 wanita.

WhatsApp Image 2018-08-07 at 18.04.32

“Selamat kepada para peserta telah melewati rangkaian tes seleksi penerimaan yang dilaksanakan dalam profesional, transparan, jujur, dan kompetitif.” Ucap Kapolda Kepri.

Karena itu Kapolri mengajak para peserta lulus seleksi calon Bintara Polri agar mensyukuri dapat mengikuti sekolah pendidikan pembentukan bintara Polri.

Dijelaskannya, Polri membutuhkan SDM yang berkualitas dalam melaksanakan tugas yang dihadapi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri yang semakin kompleks.

WhatsApp Image 2018-08-07 at 18.04.33

“Perkembangan teknologi dimasa kini juga menuntut polri untuk semakin mewaspadai kejahata-kejahatan lintas negara dan kejahatan cyber. Berbagai tantangan kedepan harus terus dihadapi polri, guna menjaga stabilitas keamanan dalam negeri.” jelasnya.

Dengan diselenggarakannya pembukaan pendidikan pembetukan Bintara Polri ini, selama 7 bulan kedepan para siswa akan menempuh pendidikan yang akan diseenggarakan di Pusdiklat Polwan, pusdik sabhara, Pusdik Binmas, serta 31 SPN Polda Jajaran.

Siswa akan dibekalai oleh ilmu kepolisian, dan keterampilan kepolisian yang unggul, disertai berbagai pelatihan fisik agar kalian mempunyai mental yang prima dan kepribadian yang baik

Turut hadir dalam upacara tersebut, Ka SPN Polda Kepri, Pju Polda Kepri. Kapolres/ta jajaran Polda Kepri dan Orang tua Siswa Diktuk Angkatan ke 3.

No Response

Leave a reply "Upacara Pembukaan Diktuk Bintara T.A.2018 Angkatan ke-3 SPN Polda Kepri"