Upacara Pembinaan Tradisi Brigadir Remaja Polda Kepri Diktuk Brigadir Polri TA.2015

BATAM (batamraya.com) –  Upacara Pembinaan Tradisi Brigadir Remaja Polda Kepri Diktuk Brigadir Polri TA.2015 di pimpin oleh Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH Pada hari Senin (28/3/2016) pukul 09.00 Wib.

Upacara dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri, Para Pamen, Pama, para Instruktur serta para peserta pembinaan tradisi Brigadir Remaja Polda Kepri Diktuk Brigadir Polri TA. 2015.

IMG_3416

Dalam amanat Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH menyampaikan pembinaan anggota Polri adalah suatu kegiatan yang telah direncanakan untuk mewujudkan serta guna membentuk karakter dan jati diri anggota Polri seutuhnya dalam rangka mengembangkan pengetahuan, sikap serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan Brigadir Polri agar memiliki ilmu pengetahuan, Keterampilan , Moralitas yang diharapkan sesuai dengan kompetensi dan profesionalisme dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat serta penegak hukum yang menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia.

IMG_3401IMG_3453

Secara keseluruhan kegiatan pembinaan tradisi fungsi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam rangka menuju Profesional Polri, tetapi semua itu tidak akan berhasil sebagaimana kita harapkan tanpa ada keseriusan dan keikhlasan dari seluruh Komponen Pembinaan, baik pelaksana pembinaan, para Gadik maupun peserta pembinaan sekalian. Untuk dapat mengoptimalisasi hasil-hasil pembinaan ini, Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH  menyampaikan beberapa penekanan yaitu :

  1. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai upaya untuk membentengi diri dari tindakan tercela dan selalu berjalan pada Koridor yang benar.
  1. Manfaatkan waktu yang relatif singkat ini semaksimal mungkin untuk menyerap materi yang diberikan oleh para Pembina.
  1. Hindarkan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun, ikuti pelatihan dengan penuh keseriusan didasari disiplin dan dedikasi yang tinggi.

(Ev)

No Response

Leave a reply "Upacara Pembinaan Tradisi Brigadir Remaja Polda Kepri Diktuk Brigadir Polri TA.2015"