Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Kecelakaan Pesawat Polri Skytruck

BATAM (Batamraya.com) – Telah dilaksanakan Upacara pelepasan jenazah para almarhum kecelakaan Pesawat Skytruck di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Jumat (16/12/16) pukul 08.00 Wib oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, dihadiri oleh Para Keluarga Almarhum, Para pejabat utama Polda Kepri, para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara dan Tantama Polda Kepri.

whatsapp-image-2016-12-16-at-9-55-06-am

Dalam Kata Pengantar Kapolda Kepri menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam– dalamnya atas meninggalnya para jenazah Anggota Poludara Baharkam Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas.

“Yang terhormat keluarga jenazah almarhum, bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara dan hadirin sekalian yang saya hormati. Pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesempatan untuk dapat hadir ditempat ini dalam rangka mengantarkan/ melepaskan saudara/keluarga kita para jenazah Anggota Poludara Baharkam Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas kerumah duka atau peristirahatan terakhir.” Ucap Kapolda Kepri

whatsapp-image-2016-12-16-at-9-55-27-am

“Pada kesempatan ini saya atas nama Kapolda Kepri beserta staf dan Bhayangkari menghaturkan turut Berbelasungkawa yang sedalam– dalamnya atas meninggalnya para jenazah Anggota Poludara Baharkam Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas, semoga Arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa …. Amin ya Rabbal Alamin. Kepada keluarga yang ditinggalkan kami do’akan agar tetap Tabah dalam menghadapi cobaan ini.” tutup Kapolda Kepri dalam kata pengantar.

Usai upacara dilaksanakan, 8 jenazah di berangkatkan menuju Bandara Hang Nadim untuk diterbangkan menggunakan pesawat ke rumah duka.

No Response

Leave a reply "Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Kecelakaan Pesawat Polri Skytruck"