Unit Reskrim polsek Lubuk Baja Amankan Pencuri Spesialis Kos-kosan

http://www.gresnews.com

www.gresnews.com

BATAM(batamraya.com)- Kepolisian Sektor Lubuk Baja (Polsek Lubuk baja) melakukan penangkapan terhadap komplotan pelaku pencurian spesialis kos-kosan.

Penangkapan dilakukan oleh unit Reskrin Polsek Lubuk baja dengan mengamankan 5 orang pelaku terdiri dari 1 orang pencrui inisial H dan 4 orang penada yaitu SED, AH, AMdan S.

Dari kelima orang tersebut polisi mengamankan barang bukti seperiĀ  1. unit mackbook pro Apple warna silver, 1. unit carger Merek Apple warna putih, 1. unit Hardisc Merek Seagate warna silver, 1.unit sarung Hardisc Merek Seagate warna hitam, 1.unit alat pompa pelebur emas.

Dari informasi petugas di lapangan kejadian Pada Hari Senin tgl 22 Feb 2016 pukul 01.20 wib penangkapan diawali dari pelaku Haryadi oleh Anggt Reskrim polsek lubuk baja di Baloi Centre yg terindikasi sebagai pelaku pencurian di beberapa kos-kosan. dan setelah dilakukan pegembangan dari Keterangan pelaku bahwa barang barang yg telah dicuri pelaku berupa perhiasan emas dan Laptop. adapun barang hasil curian dijual pelaku kepada penadah. kemudian dilakukan penangkapan terhadap penadah dan Barang.

Penangkapan yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek lubuk baja berdasarkan dari laporan Polisi LP/332/XII/2015 tgl 25 Des 2015 dan LP/82/II/2016 tgl 10 Feb 2016. Dengan korban RP dan JO .

Sampai saat ini pelaku masih dalam pengembangan oleh unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. (ig)

No Response

Leave a reply "Unit Reskrim polsek Lubuk Baja Amankan Pencuri Spesialis Kos-kosan"