Unit Jibom Ikut Andil Dalam Event Bintan Triathlon 2017

BINTAN (Batamraya.com) – Bintan Triathlon 2017 merupakan event 3 perlombaan yang diikuti dari berbagai negara. Event ini merupakan event rutin tahunan yang selalu diadakan setiap tahun, Pada tahun ini jumlah peserta sekitar 1080 orang yang dilaksanakan di Nirwana Garden Lagoi Kabupaten Bintan dan berlangsung pada hari Sabtu s/d Minggu tanggal 20-21 Mei 2017. Guna mendukung kelancaran event ini, Kapolres Bintan AKBP Febri Guntur Sunoto meminta back up dari Unit Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kepri untuk mensterilkan area perlombaan tersebut sekaligus mengamankan jalannya event ini.

WhatsApp Image 2017-05-21 at 6.25.45 PM

Menanggapi permintaan tersebut Kaden Gegana Sat Brimob Polda Kepri AKBP Bambang Wiji Asmoro, memerintahkan 1 unit Jibom yang dipimpin oleh Iptu Paisol Hadi Susila untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Dalam arahannya Kaden Gegana berpesan agar setiap tugas apapun selalu berpedoman dengan SOP yang ada dan jangan pernah meremehkan situasi.

Pada pelaksanaannya Unit Jibom melaksanakan sterilisasi terhadap objek-objek yang digunakan dalam perhelatan event tersebut untuk memastikan bahwa obyek dalam keadaan aman. Hingga kegiatan selesai situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali, tidak ditemukan adanya ancaman yang dapat mengganggu jalannya kegiatan.

WhatsApp Image 2017-05-21 at 6.25.46 PM

Sementara itu Kabag OPS Polres Bintan, Kompol Renan yang mewakili tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada Personil Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri yang telah berperan aktif dalam mensukseskan event perlombaan ini.

No Response

Leave a reply "Unit Jibom Ikut Andil Dalam Event Bintan Triathlon 2017"