Unit Jibom Den Gegana Amankan Suar Kapal yang Awalnya Diduga Ledakan Bom

BATAM (Batamraya.com) – Pada Selasa (22/11/2016) sore berdasarkan keterangan yang didapat melalui warga yang berada di sekitar PT. Prisma Sei Panas bahwa terjadi ledakan di depan PT tersebut hingga menimbulkan kobaran api yang sempat menghebohkan warga sekitar.

img-20161122-wa0038

Sumber ledakan itu berasal dari suar kapal yang di lindas oleh mobil yang melintasi jalan di depan PT tersebut. Melihat kejadian itu Security PT Prisma Pak Sujono langsung menghubungi piket Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kepri  untuk menindak lanjuti dari kejadian ini.

img-20161122-wa0036

Setelah mendapat laporan tersebut, Kepala Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kepri AKBP  Bambang Wiji Asmoro langsung menurunkan 1 unit Jibom yang dipimpin oleh Iptu Paisol Hadi Susila untuk mengamankan barang yang diduga sebagai bom itu, dimana hal ini merupakan bentuk quick response dari aparat kepolisian untuk cepat dan tanggap dalam mengambil langkah terhadap suatu kejadian di lapangan.

img-20161122-wa0037

Setelah tiba di TKP tim Jibom dengan sigap memeriksa area terjadinya ledakan. Dari hasil pengecekan ditemukan terdapat belasan Suar kapal yang digunakan sebagai pemberi tanda saat di laut yang dibuang sembarangan di tempat sampah oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dua diantaranya sudah meledak di TKP selanjutnya seluruh barang bukti diamankan di Mako Detasemen Gegana guna penyelidikan lebih lanjut.

No Response

Leave a reply "Unit Jibom Den Gegana Amankan Suar Kapal yang Awalnya Diduga Ledakan Bom"