Unit Jibom Den Gegana Amankan Perayaan Paskah Bersama Se Provinsi Kepri 2017

BATAM (Batamraya.com) – Pada perayaan Paskah Bersama yang diselenggarakan Sabtu (29/4) di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam,  Jajaran Pengamanan dari Polresta Barelang memperketat pengamanan dengan  melibatkan Subden Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

WhatsApp Image 2017-04-30 at 8.05.16 AM

Sebelum pelaksanaan ibadah, keseluruhan bagian dari tempat acara  disterilkan. Setiap sudut Indoor Sport Hall Temenggung diperiksa dengan alat khusus deteksi oleh Unit Jibom untuk memastikan tidak adanya benda-benda berbahaya.

Personil unit Jibom juga meminta masyarakat yang merayakan agar dapat memaklumi bila ada ketidaknyamanan saat memasuki tempat kegiatan ibadah, karena jajaran Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri akan memeriksa semua barang bawaan jemaat demi keamanan dan kenyamanan serta tercipta suasana peribadatan yang tenang.

“Ini sebagai bentuk antisipasi dan memang tugas kami sebagai pelayan masyarakat untuk menjaga keamanan agar umat Kristiani bisa merayakan Paskah Bersama tahun ini. Prinsipnya, kita memberi pelayanan serta kenyamanan bagi saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah agar tidak ada gangguan sekecil apapun” jelas AKBP Bambang Wiji Asmoro selaku Kaden Gegana

WhatsApp Image 2017-04-30 at 8.05.04 AM

Kegiatan Ibadah ini dihadiri oleh sekitar 5000 Jemaah yang dipandu oleh Pdt. Sonny M. Sipayung.
Selama kegiatan Perayaan Paskah, situasi terdapat  dalam keadaan aman dan nyaman terkendali.

Ketua Panitia Bapak Sabar Hasibuan, mengucapkan terimakasih atas bantuan Pengamanan dari Unit Jibom Den Gegana Satbrimobda Kepri,  sehingga para jemaat dapat mengikuti ibadah dengan nyaman.  (GGN)

No Response

Leave a reply "Unit Jibom Den Gegana Amankan Perayaan Paskah Bersama Se Provinsi Kepri 2017"