Unit Jibom Amankan KKR Paskah Umat Kristiani 2017

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka menindaklanjuti permohonan dari Kapolresta Barelang perihal Sterilisasi kegiatan KKR,  Kasat Brimob Polda Kepri memerintahkan Kaden Gegana untuk menurunkan Unit Jibom.  Hal ini dimaksudkan agar  ibadah dapat dilaksanakan dengan khidmat dan aman dari gangguan apapun.

WhatsApp Image 2017-04-07 at 10.10.31 PM

Jum’at (7/4), Penyelenggaraan ibadah KKR Paskah 2017 dilaksanakan Lapangan Tumenggung Abdul Jamal. Sebelum acara dimulai Unit Jibom dipimpin langsung oleh Wakasubden Jibom Iptu Paisol HS melaksanakan sterilisasi di tempat – tempat yang akan digunakan untuk ibadah termasuk pemeriksaan terhadap kendaraan serta memasang Security Door di pintu masuk.  ” Kita tidak boleh menganggap remeh terhadap situasi,  kita lakukan tahapan-tahapan pengamanan sesuai prosedur ” Demikian ujar Iptu Paisol.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 30.000 Jemaah yang dipandu oleh Pendeta Ir. Niko Nyotoraharjo.
Para Jemaah yang mengikuti kegiatan terlihat sangat khusyuk dalam menjalankan ibadah.

WhatsApp Image 2017-04-07 at 10.10.34 PM

Hingga kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman,  tidak ditemukan adanya ancaman ataupun temuan barang – barang yang mencurigakan.

Ketua panitia Pdt dr. Hany Andreas, mengucapkan terimakasih atas bantuan pengaman khususnya dari Gegana Brimob,  sehingga pelaksanaan ibadah dapat terlaksana dengan aman dan nyaman.

No Response

Leave a reply "Unit Jibom Amankan KKR Paskah Umat Kristiani 2017"