Udin P Saloho : Ekstrakurikuler Menembak Harus Segera Dihentikan

udin p saloho

Batamraya.com, Batam – Sekretaris Komisi IV DPRD Batam, Udin P Sihaloho meminta kepada Yayasan Pendidikan SPN Dirgantara untuk segera menghentikan kegiatan latihan menembak yang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu sebagai aktivitas Ekstrakurikuler.

Karena menurutnya kegiatan latihan menembak tersebut dapat meresahkan dan menakutkan warga sekitar apabila terkena peluru nyasar dari senapan angin yang digunakan oleh para pelajar. Terlebih lagi lokasi kegiatan berada dekat dengan jalan.

“Masih banyak kegiatan ekstrakurikuler yang tidak membahayakan bagi para pelajar, dan kegiatan tersebut harus dihentikan dengan segera,” pungkasnya.

Kader PDI Perjuangan tersebut juga menjelaskan, saat ini generasi penerus bangsa sedang diajarkan untuk mencintai terhadap tanah air.

Sebelumnya, kegiatan latihan menembak tersebut rutin dilaksanakan belasan siswa dan siswi dari SPN Dirgantara pada hari Sabtu (9/2/2019) dengan mengenakan seragam sekolah olahraga berwarna biru dan memegang senjata rakitan jenis senapan angin.

No Response

Leave a reply "Udin P Saloho : Ekstrakurikuler Menembak Harus Segera Dihentikan"