Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Bripda Riccard S P Situmorang Beri Himbauan Pasang Bendera Merah Putih kepada Warga Air Payang Kec. Pulau Laut

pasang bendera

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Bripda Riccard S P Situmorang memberi himbauan pemasangan Bendera Merah Putih dalam memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-75 kepada Masyarakat diseputaran Desa Air Payang Kec. Pulau Laut, Kamis (06/08/20).

“Bendera Merah Putih ini merupakan simbol NKRI, dan juga Bendera Merah Putih ini memiliki arti ini merangkum nilai-nilai kepahlawanan, patriotisme, dan nasionalisme oleh karena itu laksanakan dan kibarkanlah Bendera Merah Putih dengan penuh semangat dan saya juga menghimbau agar masyarakat Desa Air Payang Kec. Pulau Laut ini juga ikut mengajak warga yang lain yang barangkali belum memasang Bendera Merah Putih,” ucap Bripda Riccard S P Situmorang.

Selain memberikan himbauan agar memasang Bendera Merah Putih, Bripda Riccard S P Situmorang sembari melakukan himbauan tentang protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.

Terpisah, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si berharap dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini, masyarakat Desa Air Payang Kec. Pulau Laut diharapkan agar dalam beraktifitas diluar dapat menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, sediakan selalu handsanitizer, dan jikalaupun tidak terlalu penting tidak usah keluar rumah.

No Response

Leave a reply "Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Bripda Riccard S P Situmorang Beri Himbauan Pasang Bendera Merah Putih kepada Warga Air Payang Kec. Pulau Laut"