Tukang Becak Karimun Dikerumuni Personil Brimob

KARIMUN (Batamraya.com) РPasca Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang masih berlangsung, Satuan Brimob Subden 4 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin oleh Kasubden 4 Den A Pelopor IPTU Rizal Rahim  kembali melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polres Karimun pada Jumat siang tanggal 30 Juni 2017 di wilayah hukum Polres Karimun.

Kegiatan Patroli ini merupakan suatu tugas penting dalam mengamankan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karimun. Kegiatan Patroli ini juga merupakan suatu bentuk tindakan pencegahan terhadap pelaku tindak kriminal yang ingin melakukan niatnya.

WhatsApp Image 2017-06-30 at 6.13.48 PM

Kegiatan Patroli yang dilakukan personil Subden 4 Den A Pelopor ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melakukan aktifitasnya.

Namun kali ini tampak ada yang berbeda. Sewaktu dalam perjalanan melaksanakan Patroli, Tim Patmor Subden 4 Den A Pelopor Karimun yang dipimpin BRIGADIR Feraniko Febianto melihat salah satu warga masyarakat yang sepertinya sedang membutuhkan bantuan. Sebagai Satuan Kepolisian yang humanis dan bersinergi dengan masyarakat, Tim Patmor Subden 4 Den A Pelopor tidak mau melewatkan kesempatan ini. Dengan rasa kepedulian yang tinggi yang dimiliki oleh personil, Tim Patmor Subden 4 Den A Pelopor pun segera membantu warga masyarakat tadi untuk membawa barang bawaannya ke tempat tujuan. Adapun warga yang dibantu ini adalah Bapak Nasri (70 Thn) yang beralamat di Kampung Tanjung Kecamatan Karimun. Warga tersebut merupakan seorang Tukang Becak yang sedang membawa barang bawaanya namun kelebihan beban dan mengalami kesulitan untuk membawanya ke tempat tujuan.

WhatsApp Image 2017-06-30 at 6.13.49 PM

“Mengamankan dan membantu warga masyarakat merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap Prajurit BRIMOB dan Kami juga berharap dengan adanya kegiatan Patroli ini bisa membantu dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman sesuai dengan MOTTO BRIMOB ” JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN “. Kegiatan Patroli ini akan terus berlangsung hingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun benar – benar aman dan kondusif dari gangguan Pihak Pihak yg tidak bertanggung jawab”, pungkas Kasubden 4 Den A Pelopor IPTU Rizal Rahim.

No Response

Leave a reply "Tukang Becak Karimun Dikerumuni Personil Brimob"