Tradisi Pedang Pora Warnai Penyambutan Kapolres Natuna Yang Baru

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Polres Natuna menggelar tradisi penyambutan Kapolres Natuna yang baru AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H beserta Ketua Cabang Bhayangkari Natuna yan baru Ny. Dian Iwan. Kegiatan dilaksanakan di depan pintu gerbang Mapolres Natuna, Senin (15/11/2021).

Penyambutan diawali dengan Laporan Sitkamtibmas dan pengalungan bunga di pintu gerbang Mapolres Natuna dan selanjutnya Kapolres Natuna beserta Ketua Cabang Bhayangkari Natuna memasuki halaman Mapolres Natuna dibawah penghormatan pedang pora dari sejumlah perwira pertama. Selanjutnya, di sambut lagi dengan tarian tradisional kapur sirih dari pelajar Natuna dan tradisi Tepuk Tepung Tawar dari Lembaga Adat Melayu Kab. Natuna.

Kapolres Natuna sebelumnya yang dijabat oleh AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si kini mendapat jabatan baru di Polda Kepri sebagai Wadir Samapta Polda Kepulauan Riau dan digantikan oleh AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditkrimsus Polda Kepri disambut hangat oleh segenap pejabat utama Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H mengatakan bahwa dirinya mulai hari ini mendapatkan amanah untuk memimpin Polres Natuna, dan amanah tersebut harus dilaksanakan, dan apa yang sudah baik di bangun oleh Kapolres lama, akan saya pertahankan serta saya tingkatkan.

“Saya berharap apa-apa yang sudah dibantu kepada Kapolres lama, tolong saya dibantu juga dan mari kita bersama mejaga Kamtibmas Kabupaten Natuna ini tetap kondusif,” ucap Kapolres Natuna

Tradisi prosesi penyambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Kesatuan Polres Natuna dari Wakapolres Natuna kepada Kapolres Natuna yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Tradisi Pedang Pora Warnai Penyambutan Kapolres Natuna Yang Baru"