Total Gangguan Kamtibmas di Wilayah Polda Kepulauan Riau Triwulan I Tahun ini Berkurang

BATAM (batamraya.com) – Upacara Bendera Bulanan di lapangan Upacara Mapolda Kepri, Senin (18/4/2016) pada pukul 07.00 Wib.

IMG_0873

Upacara dipimpin oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, dihadiri oleh Waka Polda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan PNS jajaran Polda Kepri.

Dalam amanat Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan saat ini sudah memasuki minggu ke-3 Bulan April Tahun 2016 dan  telah selesai melaksanakan pengamanan Operasi Antik Seligi 2016 dan kemudian melaksanakan Operasi Bersinar dalam rangka pemberantasan Narkoba, terutama diwilayah Polda Kepri.

Total gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polda Kepri pada  TRIWULAN I TAHUN 2015 dengan total 355 KASUS sedangkan TRIWULAN I TAHUN 2016  total 351 KASUS.

Dalam hal penegakkan hukum yang dilaksanakan secara proporsional dan professional serta berorientasi pada kepentingan nasional dalam mendukung tugas pokok Polri. Jajaran Polda Kepri tetap harus meningkatkan kewaspadaan dengan selalu Menghadirkan Negara ditengah Masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Total Gangguan Kamtibmas di Wilayah Polda Kepulauan Riau Triwulan I Tahun ini Berkurang"