Tomas Lubuk Baja Angkat Jempol Atas Pemilu Yang Aman Dan Jurdil

Batamraya, Batam – Dua orang pemuka masyarakat Lubukbaja, Lisman Siregar dan Widodo mengakui pemilu di daerahnya berjalan aman dan lancar. Adapun halangan yang terjadi hanyalah riak-riak kecil.

Lisman saat ditemui di PPK Lubukbaja mengatakan setiap permasalahan yang timbul, dapat diselesaikan dengan baik.

“Semuanya aman, lancar, jujur, adil, transparan dan demokratis,” katanya, Jumat (3/5).

Ia mengatakan kondisi aman dan lancar selama penyelenggaraan pemilu di Lubukbaja ini, tidak terlepas dari tingginya kesadaran masyarakat menjaga kondusifitas keamanan. Selain itu juga peranan polisi dan TNI, yang selalu berjaga mengamankan jalannya pemilu.

“Saya sebagai warga Lubukbaja, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak,” tuturnya.

Hal yang senada diucapkan oleh Widodo. Ketua RW 11 Lubuk Baja Kota ini mengaku sepanjang yang dilihatnya selama ini, proses pemilu di Lubukbaja berjalan lancar. “Tak masalah, dan problem yang berarti. Aman dan lancar,” ungkapnya.

Ia mengatakan hari ini proses rekapitulasi di Lubukbaja bisa selesai. Cukup cepatnya proses ini, disebabkan faktor kondusifitas di PPK Lubukbaja. “Kalau tidak salah saya, tinggal berapa TPS lagi,” tuturnya.

Hal yang disampaikan Widodo ini, diamini oleh Ketua PPK Lubukbaja Muchlisin. Ia mengatakan proses rapat pleno rekapitulasi tinggal 6 TPS saja. Ia mengaku sudah menyelesaikan rekapitulasi di 4 kelurahan.

“Tinggal kelurahan Lubukbaja Kota saja, itu hanya beberapa TPS. Hari ini selesai,” ucapnya.

No Response

Leave a reply "Tomas Lubuk Baja Angkat Jempol Atas Pemilu Yang Aman Dan Jurdil"