Tolak Anarkisme, 8 Ormas Wilayah Kab. Karimun Gelar Deklarasi Indonesia Cinta Damai

F5DCD24D-54A5-45E5-8363-58C5CFD96C7B

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Menanggapi maraknya demo penolakan UU Cipta Kerja yang berujung ricuh hingga merusak berbagai fasilitas daerah diwilayah Indonesia, 8 perwakilan organisasi kemasyarakatan Kab. Karimun Prov.Kepri menggelar Deklarasi Indonesia Cinta Damai tolak anarkisme.

Sebanyak 8 ormas tersebut, antara lain Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT), Pemuda Panca Sila, PATRON, FKPPI, MELAYU RAYA, Pemuda Meral (PAMERAL), Jaringan Anak Tempatan (JANTAN) dan Seskom.

Deklarasi Indonesia Cinta Damai tersebut turut diapresiasi oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK. ”Terima kasih kepada ormas yang sudah hadir dan berharap agar Deklarasi Indonesia Cinta Damai ini digelorakan dan mendukung dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif,” ucap Kapolres.

4DF80580-9F54-4B87-879A-077DF932EB90

Salah seorang perwakilan Ormas menuturkan, Deklarasi Indonesia Cinta Damai ini dalam rangka menolak aksi dan Tindakan anarkisme sekaligus bentuk dukungan terhadap Kepolisian untuk mengamankan kamtibmas yang kondusif dari ulah oknum tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan mewakili ormas-ormas yang hadir mendeklarasikan Indonesia cinta damai serta menyampaikan dengan pesan sebuah pantun “Pulau Karimun Negeri Berazam, orangnya ramah, senyum dan menawan, mari kita saling bergandeng  tangan, untuk menjaga Indonesia negeri yang cinta damai”.

No Response

Leave a reply "Tolak Anarkisme, 8 Ormas Wilayah Kab. Karimun Gelar Deklarasi Indonesia Cinta Damai"