TNI-Polri Silaturahmi Bersama Para Tokoh dan Masyarakat Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini telah diadakan acara Silaturahmi antara TNI – Polri bersama Tokoh Masyarakat provinisi Kepri di Rumah Makan Saung Sunda Sawargi Batam Center, Rabu (9/11/2016) pukul 13.00 Wib.

img-20161109-wa0027

Acara Silaturahmi TNI-Polri bersama tokoh masyarakat Prov Kepri mengusung tema “TNI-Polri perekat kemajemukan bangsa dalam wadah Bhinneka Tunggal Ika” .

Acara silaturahmi dihadiri oleh Danrem 033/ WP Brigjen TNI Fachri dan Para Pejabat Utama Korem 033/WP, Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dan Pejabat Utama Polda Kepri, Kabinda prov Kepri, Danlanal Batam, Danlanud Tanjungpinang, Ketua MUI Kepri dan Batam, Ketua FKUB Kepri, Ketua FPI Prov Kepri, Ketua LAM Kepri dan perwakilan dari organisasi masyarakat keagamaan dan organisasi masyarakat lainnya sekitar 100 orang.

img-20161109-wa0031

Para tamu undangan dijamu untuk makan siang bersama terlebih dahulu sebelum acara dimulai.

Di awalh acaraa, para hadirin undangan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya bersama.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian,MH memberikan kata Sambutan. Dalam kata sambutan, Kapolda berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh ulama, organisasi masyarakat dan masyarakat yang sanggup menjaga situasi pada kegiatan unjuk rasa tanggal 4 November lalu dan wilayah Kepri dalam keadaan kondusif.

img-20161109-wa0029

Kemudian Kapolda Kepri juga menginformasikan proses penyidikan Basuki Tjahaya Purnama yang dilakukan secara transparan dan profesional.

Kapolda Kepri menginginkan masyarakat agar dapat belajar dari peristiwa tersebut, mengajak semua komponen untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan dalam koridor Bhinneka Tunggal Ika.

Selanjutnya Sambutan Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, Memaparkan Pengarahan Panglima TNI, ttg Kondisi Indonesia dari perspektif ancaman.

img-20161109-wa0023

Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri juga berterimakasih kepada tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Daerah atas kegiatan unjuk rasa 4 Nov 2016 yang dapat berjalan dengan tertib dan kondusif.

Diakhir acara, Kapolda Kepri beserta jajaran dan Brigjen TNI beserta jajaran melakukan ramah tamah dengan para tamu undangan. (Ev)

No Response

Leave a reply "TNI-Polri Silaturahmi Bersama Para Tokoh dan Masyarakat Kepri"