TNI-POLRI Doa Bersama Jelang Pesta Demokrasi 2019

doa bersama pemilu1

Batamraya.com, Batam – Aparat TNI-POLRI bersama masyarakat melaksanakan doa bersama memohon kepada Yang Maha Kuasa agar Pemilu 2019 berjalan lancar, aman dan damai. Doa bersama di laksanakan di Masjid Agung Kota Batam, Jumat (12/4/2019).

Setelah melaksanakan doa bersama di lanjutkan dengan sholat jumat berjamaah. Kegiatan doa bersama ini dihadiri Gubernur Kepri , Kapolda Kepri, personil TNI-POLRI dan Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda.

Nurdin mengungkapkan tinggal beberapa hari lagi Indonesia akan melaksanalan pesta besar demokrasi, semoga momen ini upaya meningkatkan Ukhuwah Islamiyah satu kesatuan bangsa. “Kita semua berharap hingga pemilu selesai dapat berjalan aman dan damai,” ujar Nurdin.

Kita semua menginginkan kondisi aman dan damai selama pemilu. Ini bukan hanya tugas TNI-Polri, mewujudkan aman damai juga menjadi tugas kita semua.

Nurdin mengungkapkan bahwa pemilu merupakan ajang silaturahmi untuk kita semua. menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kepri beserta jajaran dan TNI yang telah mengamankan jalannya proses pemilu hingga saat ini.
Nurdin juga mengajak masyarakat untuk menentukan hak pilih di 17 April 2019 mendatang.

“Saya yakin masyarakat akan hadir ikut serta mensukseskan pemilu 2019 ini,” ungkapnya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang turut hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut mengatakan, sejak dimulai tahapan pemilu pada Juli 2018 lalu, sampai sekarang Kepri dalam kondisi aman dan damai.

“Tentunya kita kedepan tetap harus tawadhu dan berusaha agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan, tetapi kalau terjadi sesuatu itu sudah keputusan Allah, kita terus berusaha,” ujarnya.

Kapolda Kepri mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mewujudkan Indonesia aman, damai dan sejahtera. Beliau berharap kondisi Indonesia selalu aman, damai dan sejuk.

No Response

Leave a reply "TNI-POLRI Doa Bersama Jelang Pesta Demokrasi 2019"