Tingkatkan Taat Hukum Serta Agama, Polsek Sagulung Bentuk 12 Anggota Da’i Kamtibmas

Batamraya.com, Batam – Kapolsek Sagulung AKP Dwihatmoko Wiroseno didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sagulung IPDA Partono bersama mitra kamtibmas membentuk 12 orang Da’i Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Sagulung, Jumat (1/2/19).

dai kamtibmas

“Pembentukan Da’i Kamtibmas di Polsek Sagulung ini pertama kali sebagai wujud silaturahmi antara Polsek Sagulung dan Da’i di Kecamatan Sagulung,” pungkasnya.

Kegiatan yang bertempat di I Cooffe O Kelurahan Tembesi, Dwi pun menambahkan bahwa alasan dibentuknya da’i kamtibmas ini sebagai salah satu upaya perubahan kepribadian menjadi lebih baik melalui syiar-syiar yang dilakukan para Da’i Kamtibmas Polsek Sagulung nantinya.

Adapun dibentuknya da’i kamtibmas ini guna meluruskan setiap pemberitaan yang bersifat hoax, provokasi, dan ujaran kebencian sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

”Semoga dengan dibentuknya pengurus Da’i Kamtibmas ini dapat meningkatkan dalam penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar taat hukum serta agama sehingga terjaganya situasi kamtibmas diwilayah Sagulung,” tambahnya.

Turut dihadir seluruh anggota Bhabinkamtibmas dari enam kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Sagulung dan Tokoh Agama Islam Kecamatan Sagulung serta 12 Da’i Kamtibmas Polsek Sagulung.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Taat Hukum Serta Agama, Polsek Sagulung Bentuk 12 Anggota Da’i Kamtibmas"