Tingkatkan Soliditas, Kapolres Karimun Kunjungi Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor


KARIMUN, BATAMRAYA.COM
 – Kapolres Karimun dengan didampingi sejumlah PJU (pejabat utama) Polres Karimun  melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam rangka kunjungan kerja sekaligus  silahturahmi.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK,SH menuturkan kunjungannya ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas antar kesatuan Polri.

“Dalam beberapa kegiatan baik itu kamtibmas maupun penanganan covid-19 di wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri, sering kali dibantu oleh Satbrimob khususnya dari Kompi 2 Batalyon A” Ungkap AKBP Tony Pantano, SIK,SH

Dalam kunjungan tersebut, selain menyampaikan dan koordinasi terkait dengan situasi dan dinamika Kamtibmas dan perkembangan covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri, Kapolres Karimun memberikan paket sembako untuk Personel Brimob Kompi 2 Batalyon A sebagai bentuk motivasi serta menunjukkan kedekatan antara Pimpinan dengan anggotanya di Institusi Polri.

“Sinergitas antara Polres Karimun dengan satuan Brimob semakin erat dan tentunya dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kab. Karimun Prov. Kepri” Tutup Kapolres Karimun.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Soliditas, Kapolres Karimun Kunjungi Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor"