Tingkatkan Sinergitas, Polres Tanjungpinang Gelar Lomba Karya Jurnalistik tingkat Kota Tanjungpinang

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resor Tanjungpinang menggelar Lomba Karya Jurnalistik tingkat Kota Tanjungpinang dengan mengusung tema Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Adapun persyaratan lomba karya Jurnalistik yaitu:

lomba karya jurnalistik

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH menuturkan bahwa Lomba Karya Jurnalistik ini wujud kedekatan dan terjalinnya hubungan yang baik serta harmonis antara Polres Tanjungpinang bersama insan Pers khususnya yang berkarya di Kota Tanjungpinang.

“Jurnalis / wartawan sebagai sumber keterbukaan informasi dan sarana penyampaian informasi kepada masyarakat diharapkan dapat bersinergi dengan Polres Tanjungpinang dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” ujar Kapolres Tanjungpinang.

Dengan diselenggarakannya lomba ini diharapkan sosok Polri tersebut dapat terpublikasi dan dikenal masyarakat, juga menumbuhkan semangat bagi seluruh Personil Polres Tanjungpinang untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Polres Tanjungpinang juga menyiapkan hadiah menarik dalam lomba karya Jurnalistik ini antara lain uang tunai jutaan rupiah, piagam serta voucher menarik lainnya.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Sinergitas, Polres Tanjungpinang Gelar Lomba Karya Jurnalistik tingkat Kota Tanjungpinang"