Tingkatkan Sinergitas, Polres Natuna Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

olahraga bersama1

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Natuna menggelar kegiatan Bersepeda Bersama dalam Rangka Menjalin Sinegritas TNI-POLRI dan FKPD Natuna serta menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas, Jumat (3/7/2020) pagi.

Adapun salah satu pelaksanaan bersepeda bersama tersebut guna memperkenalkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19. Selain itu, juga untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas.

olahraga bersama

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama TNI dan unsur FKPD lainnya melaksanakan olahraga bersepeda bersama sebagai sarana kendaraan yang bebas polusi udara.

Olahraga bersepeda kali ini mengambil lokasi start di Pering Jl. Ranai Raya, kemudian Jl. Adam Malik, Jl. Lingkar Batu Pulau Natuna, Jl. Sungai Hulu, dan Finish di Objek Wisata Batu Kasah.

Sesampainya di tempat Finish, Kapolres Natuna mengatakan tujuan olahraga bersepada ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh. “TNI-Polri dan FKPD setempat juga mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait,” ujar Kapolres.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Natuna Bpk. Andes Putra, Danlanud RSA Kolonel PNB Fairlyanto, S.T,. M.A.P, Danyon Komposit I/GP Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si., Kadislog Lanud RSA Letkol Kal Andri Winarko, Kajari Natuna Bpk. Jeffri Paultje Maukar,S.H,M.H, Ka Bandara Raden Sajad Bpk. Suroso, dan Personil TNI-Polri.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Sinergitas, Polres Natuna Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri"