Tingkatkan Sinergitas dengan Ibadah bersama Satbrimob Polda Kepri dan Jajaran TNI

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan sesama aparatur Negara dan untuk menjalin kekompakan serta sinergitas dalam menjaga Kamtibmas, Satbrimob Polda Kepri berinisiatif bersama Jajaran TNI melaksanakan kegiatan yang cukup sederhana namun dengan manfaat yang sangat luar biasa yaitu kegiatan jum’atan keliling atau biasa kami sebut dengan sebutan Jumling.

IMG-20160902-WA0015

Jumling ini dilaksanakan di masjid-masjid yang berbeda setiap minggunya dan diikuti kurang lebih Sekitar 1 pleton dari masing-masing Kesatuan TNI / Polri Khususnya dari kesatuan Satbrimob Polda Kepri, Batalyon 10 Marinir / SBY dan Yonif Raider Khusus 136/TS.

Pada Hari ini, Jumat (2/9/2016) Giat Jumling untuk Jajaran Satbrimob Polda Kepri langsung dipimpin oleh Ipda Anang Triandana yang bergabung dengan Kesatuan lain dengan titik kumpul Makosat Brimob Polda Kepri dengan sasaran Masjid Baitussalam Kawasan Industri Panbil.

IMG-20160902-WA0018

Kegiatan  ini dilaksanakan selain dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri Juga menciptakan wilayah Kepri yang aman dan kondusif, sehingga terciptanya rasa kekeluargaan sesama aparat penegak hukum dapat terjalin.

IMG-20160902-WA0019

Kegiatan ini juga dilaksanakan agar  Bisa menghasilkan Suatu proses yang harmonis dan Meningkatkan komunikasi untuk bekerja sama dan berkoordinasi dalam menghadapi Tugas tugas kedepannya sehingga sinergitas ini bisa menjadi Kekuatan utama bangsa dan kekuatan inilah yang akan menjadi modal Utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Sinergitas dengan Ibadah bersama Satbrimob Polda Kepri dan Jajaran TNI"