Tingkatkan Peranan SDM Polri, Polda Kepri Gelar Rakor

rakor sdm2

Batamraya.com, Batam – Dalam upaya meningkatkan fungsi dan peranan Sumber Daya Manusia (SDM), Polda Kepri melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan Bidang SDM T.A. 2018 di Golden Prawn, Bengkong, Rabu (5/12).

Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo, SIK menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Polri yang berperan di bidang SDM Polri agar dapat memberikan kontribusi yang produktif bagi Institusi Polri dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan mengusung tema “Bersama Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Bersama Polda yang Berprestasi dan Inovatif”, sejumlah anggota Polda Kepri yang menghadiri kegiatan tersebut saling berbagi informasi serta memberikan masukan kepada Pimpinan terkait sistem manajemen SDM Polri yang baik kedepan.

Selain itu, anggota Polri juga diberi pelatihan terkait aplikasi Sistem Manajemen Kerja (SMK) Online yang berfungsi untuk menilai, mengidentifikasi dan mengukur langsung kinerja jajaran Polri saat bertugas.

“Selain menilai kinerja, aplikasi SMK Online ini juga dapat dijadikan syarat administrasi jika personil ingin mendaftar sekolah kejuruan lanjutan untuk karier di kepolisian,” tutur Karo SDM Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Peranan SDM Polri, Polda Kepri Gelar Rakor"