Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Natuna Laksanakan Pengulangan Materi Tentang Pengaturan Lalu Lintas

latihan gatur

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Usai melaksanakan apel pagi, personil Kepolisian Resor (Polres) Natuna melaksanakan Pengulangan Materi Tentang Pengaturan Lalu Lintas guna Meningkatkan Kemampuan, Selasa (14/7/2020). Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Regident Polres Natuna Ipda Yelvis Oktaviano, SH.

Dalam penyampainnya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.si melalui Kanit Regident Polres Natuna Ipda Yelvis Oktaviano, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingat kembali materi dasar tentang pengaturan lalu lintas untuk Personil Polres Natuna.

Selain itu untuk masyarakat pengguna jalan agar mengerti dan memahami arti gerakan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh petugas di jalan raya supaya tidak terjadi salah penafsiran yang bisa berakibat fatal terjadinya kecelakaan.

latihan gatur1

“Sederhana tapi kalau gak dihafalkan lumayan bikin repot dalam mengatur arus lalu lintas, Hal ini terkandung maksud agar terciptanya kamsetibcarlantas sehingga masyarakat pengguna jalan yang sedang menuju tempat kerja, tempat usaha ataupun aktifitas lainnya merasa terlayani oleh Polri,” terang Ipda Yelvis Oktaviano, SH.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan ini dihadiri oleh, Kabagsumda Polres Natuna, Pejabat Jajaran Utama Polres Natuna, Perwira Polres Natuna dan Personil Polres Natuna.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Natuna Laksanakan Pengulangan Materi Tentang Pengaturan Lalu Lintas"