Tingkatkan Kemampuan Penegakan Hukum, Polda Kepri Gelar Sosialisasi

sosialisasi hukum1

Batamraya.com, Batam – Dalam rangka meningkatkan kemampuan profesi Polri dalam menghadapi tantangan tugas sebagai penegak hukum, Polda Kepri menggelar kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi Hukum di Hotel Pasific, Rabu (5/12).

Dalam sambutan Kapolda yang diwakili oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwo Lelono, SIK, mengharapkan dengan adanya kegiatan ini anggota Polri dapat meningkatkan kinerjanya dalam memperkuat eksistensi dan kredibilitas Polri sebagai penegak hukum di tengah-tengah masyarakat.

sosialisasi hukum

“Terwujudnya tata pemerintahan yang baik dan bersih merupakan kehendak masyarakat yang tidak bisa ditawar lagi. Untuk itu dijaman reformasi saat ini, diperlukan komitmen Polri sebagai penegak hukum tersebut,” tutur Irwasda Polda Kepri.

Ia juga menambahkan bahwa dalam menghadapi Pemilu 2019 yang semakin kompleks tentunya memerlukan pemahaman dan kesamaan persepsi dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang telah diamanatkan dalam UUD 1945, bahwa dalam mengabdi tentunya harus dilandasi dengan penuh tanggung jawab.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Kemampuan Penegakan Hukum, Polda Kepri Gelar Sosialisasi"