Tingkatkan Kemampuan, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kepri Gelar Lomba Ketangkasan Lapangan


BATAM,BATAMRAYA.COM – Personel Satbrimob Polda Kepri ikuti Lomba Ketangkasan Lapangan Brimob pada Kamis (9/9/2021) pagi di jalan Trans Barelang Kota Batam.(10/9/2021).

Kegiatan Lomba Ketangkasan Lapangan Brimob di ikuti sebanyak 50 personel yang terdiri dari staf Batalyon A, masing-masing Kompi dan Bintara Remaja.Bendera Start Lomba Ketangkasan Lapangan Brimob dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu bertempat di Jembatan 2 Barelang.

“Hari ini kita melaksanakan perlombaan Ketangkasan Lapangan Brimob yang diikuti oleh anggota sebanyak 50 orang,” ujar Dansat Brimob Polda Kepri melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin,S.Sos
Lanjutnya, perlombaan ini kita laksanakan untuk mengukur kemampuan personel dan satuan dalam melakukan program pembinaan.

Adapun kegiatan diawali dengan lari sejauh 10 KM dengan garis start berada di Jembatan 2 Barelang kemudian tim yang berlomba akan berlari hingga finish di Mako Satbrimob untuk selanjutnya menguji kemampuan menembak menggunakan laras panjang dan ditutup dengan yel –yel khas Brimob.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan personel dan satuan dalam melakukan program pembinaan dan latihan fisik. Serta melatih jiwa korsa dan kerjasama tim,” ungkapnya.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Kemampuan, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kepri Gelar Lomba Ketangkasan Lapangan"