Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personil Polsek Batam Kota Adakan Subuh Keliling di Masjid Baitul Ummah

BATAM (Batamraya.com) – Dalam meningkatkan keimanan dan Ketakwaan personil Polri, dan dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat maka Polri lebih meningkatkan silaturahmi dengan ulama dan jamaah masjid.

FF43E1AA-DC43-4E94-A5B0-E7BFA782D3CE

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka memakmurkan masjid, Personil Polsek Batam melaksanakan kegiatan subuh keliling di Masjid Baitul Ummah Perumahan Oma Kelurahan Baloi Perman kecamatan Batam kota, Sabtu (14/4/2018).

Kegiatan tersebut dimulai dengan Shalat Subuh berjamaah, kemudian mendengarkan Tausiyah subuh dan kemudian dilakukan Dialog dan Komunikasi dengan Jamaah Masjid.

Dalam dialog dan komunikasi dengan Jamaah masjid, disampaikan beberapa hal yaitu para  jamaah dan alim ulama Masjid agar membantu pihak kepolisian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sehingga terpelihara Kamtibmas.

Dewasa ini, media sosial juga dijadikan sarana oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memecah umat maka peran ulama dan penceramah untuk selalu mengingatkan umat agar tidak mudah terprovokasi dan terpecah belah dengan berita Hoax.

Dalam meningkatkan kekhusyukan jemaah saat beribadah, maka Polri siap membantu setiap kegiatan di masjid-masjid dan memberikan Pengamanan sehingga tercipta rasa aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kegiatan selesai pada pukul 06.15 Wib dengan situasi aman dan terkendali.

No Response

Leave a reply "Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personil Polsek Batam Kota Adakan Subuh Keliling di Masjid Baitul Ummah"