Tindak Lanjut Rapat Pimpinan TNI-Polri Provinsi Kepri, Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu 2019

rapim polda3

Batamraya.com, Batam – Telah berlangsung kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Prov. Kepri Tahun 2019 dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI-POLRI menjelang Pemilu 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Selasa (12/2/2019) siang.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kontribusi yang diberikan antara TNI-Polri dalam mendukung pembangunan nasional khususnya diwilayah Kepri dengan menjaga kondisi kamtibmas agar semakin aman dan kondusif.

“Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan kembali arahan dari Presiden RI saat pelaksanaan Rapim TNI-Polri di Jakarta lalu terkait masalah politik, sosial, ekonomi dan budaya yang berubah dengan cepat karena pengaruh informasi dari media sosial maupun media massa,” katanya.

Kapolda Kepri pun menuturkan terkait perubahan tersebut agar disikapi dan direspon secara cepat dengan meningkatkan solidaritas dalam memelihara berbagai karakter Positif dari TNI-Polri agar dapat ditularkan kepada instansi terkait maupun kepada masyarakat.

rapim polda4

Sehubungan dengan hal tersebut, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun berharap TNI-Polri dapat bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2019 agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berlangsung aman, damai, dan sejuk.

Adapun Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema menyampaikan jajaran TNI akan turun langsung ke masyarakat melaksanakan tatap muka dan silahturahmi dalam rangka untuk pendekatan yang humanis dan meningkatkan kesatuan antara TNI-Polri dan masyarakat.

rapim polda2

Pelaksanaan rapim turut dihadiri oleh pejabat utama Polda Kepri serta satuan TNI dari Danrem, Para Dandim, Danyon 136/TS, Dandenpom I/6 serta para Danramil, Danlantamal, para Danlanal dan Danyon Marinir serta Danlanud dan Dansatrad, Kajati Prov. Kepri, Bakamla Prov. Kepri, Kabinda, Ka BNNP dan Dir Pam BP Batam, Ketua KPU dan Bawaslu.

No Response

Leave a reply "Tindak Lanjut Rapat Pimpinan TNI-Polri Provinsi Kepri, Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu 2019"