Tim Wasops Polda Kepri Kunjungi Polres Tanjungpinang Pastikan Pelaksanaan Ops Aman Nusa II Terlaksana dengan Baik

tim wasops ke tpi1

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polres Tanjungpinang menerima kunjungan kerja dari tim Pengawasan Operasi (Wasops) Polda Kepri yang berlangsung di Rupatama Polres Tanjungpinang, Selasa (26/5/2020).

Wasops yang dipimpin Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Kepri AKBP Dudus Harley Davidson, S.I.K. bersama dengan tim disambut langsung Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, Kabag Ops Kompol Very Edulfandria Noor dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

Dalam arahannya, Ketua TIM Wasop Polda Kepri menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawasan ini agar setiap kegiatan terkait upaya penanggulangan Covid-19 yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang dapat terlaksana dengan baik. Pendistribusian bantuan sosial kepada penerima yang berhak agar benar-benar didata sehingga tidak terjadi duplikasi. Untuk itu kelengkapan administrasi juga tertata dengan baik.

tim wasops ke tpi

Kapolres Tanjungpinang pada pelaksanaan Wasops menyampaikan bahwa Polres Tanjungpinang telah melakukan berbagai kegiatan sosial terkait penanggulangan Covid-19 diantaranya penyampaian himbauan, penyemprotan cairan desinfectan, patroli kerumunan dan yang terutama penyaluran bantuan sosial.

Polres Tanjungpinang telah melakukan upaya sosial seoptimal mungkin bagi warga masyarakat sebagaimana tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Seluruh kegiatan yang dilaksanakan dituangkan dalam administrasi yang disiapkan oleh masing-masing pemegang fungsi.

Semoga apa yang telah dilaksanakan mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta dapat bermanfaat bagi warga masyarakat terutama yang benar-benar membutuhkan di saat pandemi Covid-19 ini khususnya di segi ekonomi dan kesehatan.

No Response

Leave a reply "Tim Wasops Polda Kepri Kunjungi Polres Tanjungpinang Pastikan Pelaksanaan Ops Aman Nusa II Terlaksana dengan Baik"