Tim Volly Bhayangkari Kepri Sabet 2 Piala Sekaligus

bhayangkari

Batamraya.com, Batam – Dalam rangka meningkatkan peran wanita dalam bidang olahraga, GOW Kota Batam menggelar Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam 2018 di GOR Tiban, Jl. Tiban I, Sekupang, Minggu (18/11/18).

Pada kesempatam tersebut, Bhayangkari meraih keberhasilan atas dua kategori yaitu Juara I pada kategori 30-39 Tahun dan Juara II pada Kategori 40-50 Tahun.

Pertandingan yang berlangsung antara Bhayangkari melawan PKK Kecamatan Bulang berjalan seru dan meriah, meskipun tim Bhayangkari nampaknya kehilangan kepercayaan diri namun tetap semangat mengejar ketertinggalannya.

Meski Tim bola voli Bhayangkari mendapat dukungan penuh dari sebagian Bhayangkari dan anggota Polresta Barelang, namun ternyata tidak cukup untuk mengalahkan tim bola voli PKK Kecamatan Bulang. Bhayangkari pun harus mengakui kemenangan Tim bola voli PKK Kecamatan dengan skor 3-0 dari 5 set.

Dalam sambutannya, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih atas sportifitas yang telah ditunjukkan para pendukung masing-masing tim selama pertandingan berlangsung. Ia berharap dengan adanya pertandingan ini, dapat mempererat tali silaturahmi GOW Kota Batam.

“Saya apresiasi sekali kegiatan positif yang dilakukan oleh Pengurus GOW Kota Batam ini dalam membantu pembangunan Kota Batam,” ujarnya.

Ketua GOW Kota Batam Ny. Hj. Marlin Agustina Rudi pun menyampaikan apresiasinya terhadap kesatuan ibu-ibu yang tergabung di GOW mampu menjalin tali silaturahmi melalui olahraga dan mampu menjaga kekompakan antar pemain.

No Response

Leave a reply "Tim Volly Bhayangkari Kepri Sabet 2 Piala Sekaligus"