Tim Supervisi Quick Wins 4 Mabes Polri Kunjungi Ditintelkam Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Pada hari Selasa (10/7/2018) Dit Intelkam Polda Kepri mendapat kunjungan Supervisi dari Baintelkam Mabes Polri. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan Supervisi Program Quickwins giat 4 TA. 2018.

Tim Supervisi Baintelkam Mabes Polri datang bertujuan untuk melakukan pengecekan dan evaluasi kinerja fungsi Ditintelkam  mengkondisikan dan melakukan pengelolaan kerja sama dengan satker pendukung terkait jaringan Radikalisme dan terorisme.

Bertempat di Ruang Vicon Polda Kepri, pertemuan dipimpin oleh Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Drs.Bagus Giri Basuki dan Kasubdit 3 Ditkamneg Kombes Pol Yosef Sriyono JH, SIK, M.H serta 30 orang anggota Dit Intelkam Polda Kepri.

WhatsApp Image 2018-07-10 at 12.59.45

Dalam pertemuan tersebut, Dirintelkam Polda Kepri Kombes Pol Drs. Bagus Giri Basuki mengatakan bahwa Polda Kepri masih terus mengupayakan kerja sama dengan Team Densus 88 AT Mabes Polri terkait jaringan terorisme yang ada di Provinsi Kepri.

“Sampai dengan saat ini Ditik Polda Kepri masih terus berkomunikasi dengan Team Densus 88 AT Mabes Polri terkait jaringan terorisme yang ada di Provinsi Kepri guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana terorisme.” Kata Dir Intelkam Polda Kepri.

Selanjutnya Kasubdit 3 Ditkamneg Kombes Pol Yosef Sriyono JH, SIK, M.H menyampaikan amanat dari Ka Tim supervisi terkait Ditkamneg menangani/membawahi QW giat 4 dan terdapat 3 subsatgas yakni Lidik, Pemetaan dan Deradikalisasi.

“Wilayah Kepri merupakan daerah yang spesifik. Oleh karena itu, kita harus mewaspadai setiap gerakan yang patut dicurigai agar jaringan teroris tidak menyebar.” jelas Kombes Pol Yosef.

“Adanya isu-isu yang berhubungan dengan SARA bisa berkolaburasi dengan fungsi Humas untuk melakukan pengelolaan.” Imbuhnya.

Ketua Tim juga mengingatkan kembali agar personilnya tidak menyepelekan informasi dari media sosial karena saat ini pengaruhnya sangat besar dimana hampir semua elemen masyarakat memiliki /menggunakan Handphone.

No Response

Leave a reply "Tim Supervisi Quick Wins 4 Mabes Polri Kunjungi Ditintelkam Polda Kepri"