Tim SAR Polairud dan Brimob Polda Kepri Lakukan Pencarian Pelajar SMKN 7 Batam Yang Tenggelam

pelajar tenggelam3

Batamraya.com, Batam – Tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Batam bersama Polairud Polda Kepri melakukan pencarian terhadap hilangnya seorang pelajar Batam SMKN 7 Batam yang dikabarkan tenggelam di Jembatan III Raja Ali Haji, Barelang, Kec. Bulang, Sabtu (2/2/19).

Berdasarkan keterangan dari para saksi, sekitaran pukul 10.00 wib korban berinisial MRK (17) pelajar kelas 8 bersama sahabatnya menuju jembatan 3, jalan Trans Barelang.

“Menurut keterangan sahabatnya, mereka hanya ingin main dan sekalian ingin berswafoto saja. Setelah sampai disana, langsung turun ke bawah jembatan dan berfoto-foto di bawah jembatan sana,” ungkap Kapolsek Batuaji, Syafruddin Dalimunthe.

pelajar tenggelam1

Syafruddin menambahkan, setelah berfoto ria disana, korban bersama sahabatnya melanjutkan dengan mandi di laut yang berada di bawah jembatan 3 Barelang.

Naas, saat itu kondisi gelombang arus tidak bersahabat, tanpa disadari mereka yang awalnya berenang di tepi tiba-tiba ditarik arus yang memang saat itu kuat ke areal yang dalam yang mengakibatkan korban tenggelam.

Hingga saat ini, Tim Basarnas bersama Polairud Polda Kepri masih terus melakukan pencarian terhadap pelajar yang dikabarkan tenggelam yang masih belum juga ditemukan. Tim penyelam juga turun untuk melakukan penyelaman di seputaran lokasi kejadian.

Adapun salah satu kru Basarnas mengungkap bahwa kedalaman laut yang berada di bawah jembatan 3 Trans Barelang sekitar 10 meter.

No Response

Leave a reply "Tim SAR Polairud dan Brimob Polda Kepri Lakukan Pencarian Pelajar SMKN 7 Batam Yang Tenggelam"