Tim SAR Gabungan Bantu Evakuasi Bocah 5 Tahun Hanyut di Parit Kawasan Tanjung Riau

bocah 5 thn hanyut

BATAM, BATAMRAYA.COM – Muhammad Zainul Majedi, bocah 5 tahun hilang setelah hanyut di parit kawasan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Minggu (10/5/2020) petang. Hingga Senin (11/5/2020) siang ini tim SAR gabungan belum menemukan Zainul.

Warga Perumahan Laguna Raya, Sekupang itu dikabarkan hanyut sekitar pukul 18.15 wib. Parit itu berada di area dekat Hotel Holiday Inn.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian mengatakan, Zainul saat itu bermain sekitar parit, kebetulan berada di belakang warung makanan milik orangtuanya. Sementara orangtua Zainul tidak memantau anaknya karena sedang melayani pembeli.

“Orangtuanya tak melihat anaknya yang berada di belakang warung. Arus air di parit kala itu sedang deras karena kondisi baru selesai hujan lebat,” kata Kapolsek, Senin (11/5/2020).

Orangtua Zainul yang panik meminta bantuan warga untuk membantu mencari anaknya yang diduga hanyut di parit tersebut. Warga kemudian melakukan pencarian dan melakukan penyisiran.

“Saat ini korban belum ditemukan. Pencarian masih dilakukan Polsek Sekupang dan tim SAR gabungan dibantu masyarakat,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Tim SAR Gabungan Bantu Evakuasi Bocah 5 Tahun Hanyut di Parit Kawasan Tanjung Riau"