Tim SAR Brimob Polda Kepri Evakuasi Temuan Mayat di Jembatan 1 Barelang

BATAM, BATAMRAYA.COM – Tim Siaga SAR ( Search and Rescue ) Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri evakuasi mayat yang ditemukan di bawah Jembatan 1 Barelang, Sabtu (10/7/2021)

Evakuasi ini berawal dari informasi penemuan mayat yang disampaikan oleh Kapolsek Sagulung Iptu. Yusriadi Yusuf, S.I.K. pada pukul 09.30 WIB kemudian setelah mendapat informasi tersebut Tim Siaga SAR Yon A Pelopor berjumlah 13 personel dipimpin P.S. Danyon A Pelopor Kompol. Darmin, S.Sos segera bergerak menuju lokasi penemuan mayat.

Setibanya di lokasi Tim SAR segera mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan untuk mengevakuasi mayat dan berkoordinasi dengan personel Polsek Sagulung yang berada di lokasi kejadian.

Atas kerja sama tim SAR Batalyon A Pelopor dengan menggunakan peralatan yang dimiliki, Sekitar pukul 10.40 WIB mayat berhasil dievakuasi menggunakan sistem rapling atau tali dan selanjutnya dapat diketahui korban berjenis kelamin laki-laki tanpa adanya identitas di tubuh korban,  kemudian korban diserahkan kepada petugas Inafis Polresta Barelang dan di bawa menuju RSUD. Embung Fatimah Batam.

No Response

Leave a reply "Tim SAR Brimob Polda Kepri Evakuasi Temuan Mayat di Jembatan 1 Barelang"