Tim Puslitbang Polri Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Natuna

puslitbang polri

Batamraya.com, Natuna – Tim Puslitbang Polri melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Natuna dalam rangka untuk mencari data dan masukan terkait kelayakan tunjangan khusus bagi anggota Polri yang berdinas di wilayah pulau-pulau Terkecil, Terluar dan Perbatasan, Rabu (10/4/2019).

Kunjungan kerja tersebut berlangsung di Aula Mapolres Natuna serta turut hadir Wakapolres Natuna Kompol Renan didampingi para pejabat utama Polres Natuna.

Dalam sambutannya, Wakapolres Natuna mewakili Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Natuna untuk menyampaikan paparan Tunjangan Khusus di wilayah Perbatasan sehingga anggota di wilayah perbatasan paham dan mengerti.

“Kita datang kesini dalam rangka memberi masukan kepada Pimpinan Polri dalam upaya peningkatan tunjangan khusus anggota Polri di wilayah pulau-pulau Terkecil, Terluar dan Perbatasan,” tutur Kombes Pol. Drs. M. Asrul Aziz selaku pimpinan Tim Puslitbang.

Lanjutnya, kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengkaji Implementasi Perkap 16 tahun 2015 tentang kriteria Pegawai Negeri Pada Polri yang menerima tunjangan khusus pada wilayah pulau-pulau terkecil, Terluar dan Perbatasan.

“Kami akan melaksanakan diskusi antara anggota dan bahayangkari Polsek Bunguran Timur untuk mendapatkan data terkait Kelayakan Tunjangan Khusus bagi anggota Polri yang berdinas di Pulau Perbatasan,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, tampak hadir rombongan Tim Puslitbang Mabes Polri tersebut antara lain Dr. Mulyana, M.S, Penata Fajar Istiono, S.T, dan Penata Ratna Wahyuningrati, S.E.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengisian Kuisioner oleh anggota dan Bhayangkari Polsek Bunguran Timur sebagai bahan untuk penyampaian kepada pimpinan kemudian Tim menuju ke Polsek Kec. Bunguran Barat didampingi Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri menggunakan Kapal Feri Mitra Bahari.

 

 

No Response

Leave a reply "Tim Puslitbang Polri Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Natuna"