Tim Pocil Binaan Polres Bintan Raih Juara 2 Dalam Perlombaan Gerakan Baris Berbaris

pocil

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Satlantas Polres Bintan hari ini mengirimkan tim Polisi Cilik (Pocil) binaannya untuk mengikuti perlombaan yang diselenggerakan Ditlantas Polda Kepri, Kamis (21/11/19) bertempat di Gedung Lancang Kuning.

Tim Pocil yang didampingi langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan Akp Rendi Johan Prasetyo, S.H, SIK berhasil meraih juara dua dengan kategori gerakan baris-berbaris, dua belas gerakan gatur lantas, serta seragam terbaik.

Menurut Kasat Lantas Polres Bintan prestasi ini tentunya sangat membanggakan Polres Bintan terkhusus untuk anak-anak yang merupakan putra- putri perwakilan dari sekolah di Kab. Bintan.

pocil1

“Kami sangat mengapresiasi semangat dari para peserta Pocil dan kerja keras dari pelatih Pocil juga yang terus memberikan bimbingan dan pelatihan selama 14 hari”ungkapnya.

Kasat Lantas Bintan berharap dengan prestasi yang diraih oleh tim Pocil Binaan Sat Lantas Polres Bintan kedepan dapat memberikan ruang kepada generasi-generasi muda untuk mengisi kegiatan yang lebih positif lagi.

No Response

Leave a reply "Tim Pocil Binaan Polres Bintan Raih Juara 2 Dalam Perlombaan Gerakan Baris Berbaris"