Tim Penilai Internal Zona Integritas Mabes Polri Kunjungi Polres Bintan

tim penilai mabes polri

Batamraya.com, Bintan – Tim Penilai Internal dari Mabes Polri mengunjungi Mapolres Bintan dalam rangka  penilaian internal Zona Integritas Polri menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (19/3/2019).

Kunjungan tim dipimpin Kombes Pol Awi Setiyono, SIK. M.Hum bersama dengan Kabag RBP Rorena Polda Kepri AKBP Sefrida serta disambut langsung oleh Kapolres Bintan yang diwakili Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH didampingi Kabagren Polres Bintan Kompol Nelson Badar.

Pertemuan berlangsung di ruang data Polres Bintan yang juga dihadiri para Kabag, Kasat dan Kasi serta beberapa personel lainnya yang terlibat dalam tim zona integritas Polres Bintan. Sebelum kegiatan berlangsung, Tim terlebih dahulu meninjau pelaksanaan pelayanan publik yang ada di Polres Bintan yaitu pelayanan SKCK dan fasilitas di ruangan SPKT serta pelayanan publik lainnya di bidang Lalu Lintas.

“Penilaian Zona Integritas (ZI) sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ini, supaya institusi Polri menjadi institusi yang nyaman bagi masyarakat terutama untuk bidang pelayanan publik yang lebih baik,” ujar Ketua Tim Kombes Pol Awi Setiyono, SIK. M.Hum.

Lanjutnya, hasil penilaian itu akan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan anggota, sebab penilaian secara umum sudah baik terutama untuk bidang pelayanan publik yang telah melewati standar pelayanan, akan diimbangi pula dengan peningkatan kenaikan tunjangan kinerja bagi seluruh personel pada kesatuan yang telah dinilai.

Kapolres Bintan melalui Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH mengatakan fokus kegiatan Tim Penilai Internal Polri Zona Integritas yakni melakukan Penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

No Response

Leave a reply "Tim Penilai Internal Zona Integritas Mabes Polri Kunjungi Polres Bintan"