Tim Olahraga Menembak Brimob Toreh Prestasi dalam Kejuaraan Menembak

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Sundang Sakti, Tim Olahraga menembak Brimob toreh prestasi dalam Kejuaraan Menembak KMOSC-V 2016 di Tanjungpinang. Pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2016 Sundang Sakti Shooting Team, tim olahraga menembak Satbrimob Polda Kepri berangkat menuju Ibukota Provinsi Kepulauan Riau yaitu Kota Tanjung Pinang dalam rangka mengikuti event bertajuk Kepri Marines Open Shooting Championship V 2016.

whatsapp-image-2016-12-18-at-7-15-14-pm

Event tahunan yang diadakan oleh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tg pinang ini diselenggarakan sebagai sarana dan ajang silaturahmi antar Prajurit TNI-Polri dan atlet-atlet menembak baik lokal maupun atlet-atlet Nasional.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dimulai pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2016 hingga Minggu tanggal 18 Desember 2016. Pada event ini dibagi kelas menembak khusus untuk pelajar dan mahasiswa serta kelas menembak kategori umum.

whatsapp-image-2016-12-18-at-7-15-17-pm

Dalam event bergengsi ini turut berpartisipasi atlet menembak dari Yon 10 Marinir/SBY, Korem 033/WP,  Beacukai dan berbagai Club Olahraga umum lainnya yang ada di Tg pinang, Bintan maupun dari Kota Batam. Tim Sundang Sakti sendiri mengirimkan 6 atlet terbaiknya untuk berkompetisi di kelas Senjata api tembak pistol eksekutif prestasi 20 M dan tembak Air Riffle prestasi 25 M.

Hingga berakhir dan diumumkannya hasil pertandingan pada minggu sore hari, salah satu atlet menembak Sundang Sakti berhasil menorehkan prestasi juara kedua dalam kelas senjata api tembak Pistol Eksekutif prestasi 20 M, sukses disabet oleh Brigadir Polisi Rully Admaja yang menggunakan Pistol HS-9 dengan score 185 point terpaut 2 point dari juara Pertama yang diraih oleh R Manurung, Atlet dari Yon Marinir 10/SBY dengan raihan 187 point.

whatsapp-image-2016-12-18-at-7-15-15-pm

“Ini merupakan motivasi untuk kita agar lebih semangat lagi mengembangkan bakat dan melatih mental serta kecermatan guna meningkatkan prestasi kedepannya dan terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasatbrimob yang mendukung penuh kami dalam kegiatan ini” ucap Brigadir Rully Admaja sesaat setelah  menerima Piala dan piagam penghargaan.

No Response

Leave a reply "Tim Olahraga Menembak Brimob Toreh Prestasi dalam Kejuaraan Menembak"