Tim Macan Barelang Berhasil Lumpuhkan 3 Pelaku Curas di Indomaret

BATAM (Batamraya.com) – Menindak lanjuti pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi dibeberapa Indomaret dan Alfarmart Kota Batam, Tim Macan Barelang tentunya tidak tinggal diam.

Mengetahui aksi komplotan curas yang terjadi pada Kamis lalu, 12 Oktober 2017 pukul 03.40 Wib di Indomaret Komp. Ruko air mas No. 2 s/d 3 Kel. Teluk tering Kec.Batam Kota-Kota Batam, Tim macan barelang bersama dengan Polsek Batam Kota terus melakukan penyelidikan.

Dari hasil rekaman CCTV , didapati informasi keberadaan pelaku yang membawa sebilah parang untuk melancarkan aksinya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya, Sik, mengatakan dari hasil pengembangan di temukan petunjuk bahwa para pelaku menggunakan mobil rental merk AGYA warna putih. dan selanjutnya tim melakukan penangkapan dilokasi berbeda pada hari Sabtu tanggal 14 oktober 2017 terhadap 5 orang pelaku.

Ditambahkan Kasat Reskrim Polresta Barelang, bahwa dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan dibeberapa minimarket lainnya.

“Kita akan telusuri lagi komplotan curas ini, jika pelaku berusaha melawan petugas dan mencoba melarikan diri , tim tidak segan-segan menghadiahi timah panas seperti 3 pelaku yang sudah kita bekuk,”tegasnya.

No Response

Leave a reply "Tim Macan Barelang Berhasil Lumpuhkan 3 Pelaku Curas di Indomaret"


Top