Tim Mabes Polri Lakukan Sosialisasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya di Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Polri adalah Bhayangkara Negara, untuk meneguhi kembali doktrin insan Bhayangkara melalui pemahaman dan penghayatan Sejarah Polri, Tribrata, Catur Prasetya, Lambang Polri, Panji – Panji Polri, Hymne Polri, Doktrin Polri ” Tata Tentram Kertaraharja, kode Etik Polri dan Kode Etik Profesi Polri.

WhatsApp Image 2017-05-09 at 10.15.09 AM

Tim Mabes Polri menyambangi Polda Kepri pada hari Selasa (9/05/2017), Kedatangan Tim dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Budi Sarjoni, M.Si di Polda Kepri ini dalam rangka melaksanakan Sosialisasi dan Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja anggota Polri.

Dalam sosialisai Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya ini ketua Tim Brigjen  Pol. Drs. Budi Sarjoni, M.Si menegaskan bahwa kedepan Polri mendapatkan tantangan tugas yang semakin kompleks yang dihadapkan dalam situasi internal maupun eksternal dimana pengaruh globalisasi kehidupan yang semakin luas. Oleh karena itu sangat diperlukannya pemantapan nilai kejuangan anggota polri guna memperkokoh jati diri polri, menjadi Polri yang Promoter.

WhatsApp Image 2017-05-09 at 10.15.02 AM

Acara sosialisasi ini Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, mewakili Kapolda Kepri saat membuka acara menyampaikan kembali pada hakikat pedoman hidup dan pedoman kerja anggota polri adalah Tribrata dan Catur prasetya yang mana makna dari revitalisasi doktrin Tribrata dan Catur Prasetya harus di jadikan landasan berpikir dan pedoman untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

No Response

Leave a reply "Tim Mabes Polri Lakukan Sosialisasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya di Polda Kepri"