Tim Elang Laut Polsek Belakang Padang Berhasil Tangkap Pengedar Sabu Antar Pulau

BATAM (Batamraya.com) – Tim Elang Laut Polsek Belakang Padang (BLP) berhasil menangkap pengedar narkotika jenis sabu di pelabuhan Dapur 12 Pantai, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Selasa (3/10/2017) malam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim Elang laut Polsek BLP bahwa akan ada transaksi narkotika di daerah dapur 12 Pantai, Tim langsung melakukan penyelidikan darat dan laut pada pukul 22. 10 Wib dan mendapati seorang pria yang dicurigai sebagai pengedar sabu berada di wilayah tersebut.

WhatsApp Image 2017-10-04 at 3.38.00 PM

“Awalnya dari informasi yang kita dapat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu di Dapur 12 Pantai dan kita langsung melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek BLP, AKP Ulil Rahim.

Melihat tim mendekatinya, pelaku AA (19) itu langsung melemparkan sesuatu yang ada di genggamannya ke arah tumpukan sampah tepi pantai. Kemudian tim mencari ditumpukan sampah itu, dan akhirnya ditemukan barang bukti 1 bungkus paket sabu seberat 2,38 gram dan 1 unit handphone merk Samsung.

Selanjutnya Pelaku di interogasi oleh polisi dan pelaku akhirnya mengakui bahwa barang tersebut adalah sabu miliknya dan akan dijual kepada seseorang yang telah memesannya yang biasanya para pemesan dari pulau-pulau.

WhatsApp Image 2017-10-04 at 3.39.50 PM

Penangkapan yang dilakukan oleh tim Elang Laut Polsek Belakang padang ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ulil Rahim yang di dampingi Kanit Reskrim Aiptu Budi Santosa.

“Saat ini tersangka berikut dengan barang buktinya telah diamankan ke Satnarkoba Polresta Barelang dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Tutupnya.

No Response

Leave a reply "Tim Elang Laut Polsek Belakang Padang Berhasil Tangkap Pengedar Sabu Antar Pulau"