Tim DVI Polri Terus Lakukan Pemeriksaan Sampel DNA

scvscssc

Batamraya.com, YogyakartaBidang Kedokteran dan Kesehatan Polda DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) mengunjungi salah satu keluarga korban di Dusun Nogosari I, Desa Bandung, Playen Gunungkidul untuk melakukan rangkaian dari identifikasi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 , Selasa (30/10).

Kaur Disaster Victim Identification (DVI) Subbid Dokpol Biddokkes Polda DIY, Penata I dr. Titi Rahma Purihayati memimpin timnya dalam melakukan kunjungan ke kediaman keluarga korban. Setiba di kediaman, tim DVI menemui orang tua korban untuk meminta sampel DNA yang diambil dari orang tua korban. Sedangkan untuk data Ante Mortem, Tim DVI mengambil dari adik korban.

Rumah tersebut adalah milik orang tua dari HD (47), penumpang pesawat Lion Air JT-610 yang dalam manifes berada di nomor 64. Di kediaman ini terlihat keluarga sedang berduka dan ramai didatangi orang bertakziah yang silih berganti.

Sebelumnya pesawat Lion Air JT 160 rute Jakarta-Pangkal Pinang dinyatakan hilang kontak pada Senin, (29/10//2018) sekitar pukul 06.33 WIB. Pesawat ini berangkat pada pukul 06.10 WIB dan sesuai jadwal akan tiba di Pangkal Pinang pada Pukul 07.10 WIB.

baca juga : http://batamraya.com/lion-air-jt-160-rute-jakarta-pangkalpinang-hilang-kontak-polisi-masih-telusuri-perairan-karawang/

Pesawat  Lion Air JT 160 rute Jakarta-Pangkal Pinang diketahui membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 7 awak pesawat.

 

No Response

Leave a reply "Tim DVI Polri Terus Lakukan Pemeriksaan Sampel DNA"