Tim DVI Biddokkes Polda Kepri Berhasil Ungkap Identitas Mayat di Bintan

BATAM (Batamraya.com) – Jajaran Polda Kepri menggelar press release terkait penemuan mayat di tepi Pantai Segalah Batu Junjung Senggiling Desa Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, Rabu (13/12/2017) pukul 14.00 Wib.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S Erlangga memimpin press release yang didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri, TIM Ops DVI Biddokes Polda Kepri dan Keluarga Korban.

WhatsApp Image 2017-12-13 at 2.53.27 PM

Kabid Humas Polda Kepri menjelaskan, Penemuan mayat laki-laki pada Selasa (12/12) kemarin ditemukan oleh seorang Saksi bernama Arizal pada saat dirinya berada di tepi pantai untuk mencari plastik atau barang bekas sekira pukul 11. 00 Wib terlihat bentuk mayat yang terdampar di pinggiran pantai.

 

WhatsApp Image 2017-12-12 at 1.52.00 PM

Kemudian saksi (Arizal) tersebut mengambil tindakan dengan menelpon anggota Polsek Bintan Utara melaporkan penemuan mayat tersebut. Setibanya anggota Polsek Bintan utara di lokasi kejadian bersama Basarnas, segera mengevakuasi korban dan mememriksa identitas Korban dengan Ciri ciri mayat tersebut menggunakan pakaian dan mempunyai tatto di badan.

Polsek Bintan Utara dan Basarnas membawa mayat ke RSUP Tanjungpinang untuk dilakukan visum kemudian Pada pukul 15.45 Wib jenazah dibawa ke. Rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri Batam.

“Hasil pemeriksaan Tim DVI Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, jenazah korban bernama Chang Chong Kuok alias Jonathan Clifford warga Johor Baharu Malaysia.” Ucap Kabid Humas.

Kabid Humas juga menginformasikan bahwa korban sebelum meninggal, korban diduga tengah memancing menggunakan kapal kayu bersama 1 orang temannya di sekitar perairan Internasional depan Tanjung Berakit pada Senin (11/12) lalu.

Selanjutnya pada hari Rabu (13/12) sekitar pukul 11.00 Wib Kapolsek Bintan Utara Kompol H Jaswis, SH mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan 1 mayat disekitar pelabuhan divisi lagoi yang diduga adalah teman korban.

“Mengenai informasi lengkap dan indentifikasi terhadap korban kedua sedang dalam proses.” Pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Tim DVI Biddokkes Polda Kepri Berhasil Ungkap Identitas Mayat di Bintan"