Tim DivPropam Polri Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Anggota Polres Tanjungpinang

gaktibplin

Batamraya.com, Tanjungpinang –¬†Tim Divisi Propam Polri kunjungi Mapolres Tanjungpinang dalam rangka melaksanakan kegiatan¬†Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (GAKTIBLIN) terhadap Personil jajaran Polres Tanjungpinang, Rabu (13/3/2019).

Tim dipimpin Kabag Gaktib Kombes Pol Agung Setianto dan tim Dokkes Mabes Polri yang dipimpin AKBP Suprastiono. Kegiatan ini diikuti 198 orang Personil Polres Tanjungpinang di luar Personil yang sedang melaksanakan dinas.

Sebelum melaksanakan kegiatan gaktibplin, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang dilanjutkan dengan latihan baris berbaris. Kemudian tim melakukan pemeriksaan sikap tampang dan ketertiban seragam serta atribut juga kelengkapan administrasi/surat menyurat setiap Personil.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan indikasi mengkonsumsi narkoba terhadap Personil dengan melaksanakan tes urin yang mana hasil dari tes yang dilakukan seluruh Personil Polres Tanjungpinang dinyatakan bersih dari kandungan narkoba.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya¬†perbaikan dan kemajuan bagi Personil Polri dengan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat juga harus didukung dengan sikap tampang yang baik,” pungkas Kombes Pol Agung Setianto.

Lanjutnya, dilakukan juga pengecekan kelengkapan identitas anggota serta kesehatan yang baik dan bersih dari obat obatan terlarang guna menciptakan sosok Polri yang profesional, modern dan terpercaya di tengah-tengah masyarakat.

No Response

Leave a reply "Tim DivPropam Polri Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Anggota Polres Tanjungpinang"