Tim Buser Polsek Bengkong Kejar Pelaku Pembunuhan

BATAM (batamraya.com) – Sosok mayat laki-laki ditemukan dalam kamar kos-kosan, Bengkong Batam, Kamis (25/2/2016). Mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Ada 2 orang saksi yang dimintai keterangan oleh polisi. Informasi dari keterangan saksi, sebelum korban tewas, korban terlibat perkelahian dengan temannya yang berinisial Af. Saksi mendengar ada suara ribut dan sempat menanyai yang diduga pelaku pembunuhan sebelum mengekekusi korbannya dan menyarankan bila ada permasalahan, diselesaikan saja.

Selang beberapa menit, para saksi sempat mendengar suara minta tolong dan memutuskan untuk ke TKP. Kamar kos kosan korban terkunci, dengan terpaksa saksi mendobrak pintu kamar kemudian mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa.

Menurut para saksi, pada saat itu ada 2 orang yang diduga pelaku keluar dari TKP dan langsung naik sepeda motor.

Polisi sudah menemukan barang bukti berupa Sebilah pisau yg ditemukan di lahan kosong dekat TKP yg diduga digunakan untuk membunuh korban dan 4 Unit Hp.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam dan istri korban sudah diarahkan membuat Laporan Polisi di Polsek Bengkong, sementara pelaku dalam pengejaran tim Buser Polsek Bengkong dibantu Sat Reskrim Polresta Barelang.(Ev)

No Response

Leave a reply "Tim Buser Polsek Bengkong Kejar Pelaku Pembunuhan"