Tidak Ingin Rakyat Melayu Kekurangan Pasokan Listrik, Ini Aksi Sosial Sang Jendral

IMG-20180913-WA0075-300x225

Batamraya.com – Perhimpunan Melayu Raya dibawah binaan Jendral Bintang 1 Brigjen Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH yang saat ini menjabat sebagai Wakapolda Kepri  membagikan  Genset di Masjid – Masjid wilayah Kepale Jeri Kecamatan Belakang Padang kota Batam secara gratis.

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai wujud keperdulian Perhimpunan Melayu Raya kepada sesama, Kamis (13/9/18). Pembina Perhimpunan Melayu Raya mengungkapkan rasa prihatin dan kepeduliannya akan nasib sosial warga Belakang Padang yang belum bisa menikmati kemajuan zaman pada umumnya.

“Di tengah kemajuan teknologi seperti saat ini di Kepulauan Riau ternyata belum semuanya bisa menikmatinya, salah satunya kehadiran Listrik di Kecamatan Belakang Padang Kota Batam, komitmen kita melayu raya untuk saling peduli kepada anak bangsa yang ada di Kepri dan tentunya kita siap bersinergi dengan setiap elemen masyarakat untuk kegiatan sosial.”ungkap Wakapolda Kepri.

IMG-20180913-WA0079-1-282x300

Ditempat berbeda, Pengurus mesjid Kepale Jeri menyampaikan, Pihaknya dan masyarakat Belakang Padang mengucapakan terimakasih kepada  Perhimpunan Melayu Raya yang sudah memberikan bantuan berupa Genset.

No Response

Leave a reply "Tidak Ingin Rakyat Melayu Kekurangan Pasokan Listrik, Ini Aksi Sosial Sang Jendral"