Terseret di Pantai Trikora, 2 dari 4 Korban Tenggelam Berhasil Ditemukan

pelajar tenggelam

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Gabungan Tim SAR terdiri dari Personil Polres Bintan, Basarnas, PMI dan BPPD Kab. Bintan akhirnya dapat meyelamatkan dan menemukan 2 orang dari empat orang korban yang terseret ombak dan tenggelam di laut pantai Trikora 4 Desa Malang Rapat Kec. Gunung Kijang, Bintan, Minggu (2/2/2020).

Sekira pukul 14.30 wib, piket Yanmas Polsek Gunung Kijang menerima informasi dari ketua RT 01 Bpk. Afit bahwa pengunjung sebanyak 4 orang tenggelam di Pantai Trikora 4. Mendapat informasi tersebut, piket yanmas Polsek Gunung Kijang langsung turun ke TKP untuk melakukan pencarian bersama Tim Basarnas Tanjung Pinang, PMI dan BPPD Kab. Bintan.

pelajar tenggelam1

“Kami dapat informasi ada 4 orang yang tenggelam di Pantai Trikora 4. Kemudian kami langsung menuju ke TKP untuk melakukan pencarian bersama Tim Basarnas Tanjung Pinang, PMI dan BPPD Kab. Bintan,” ungkap Aipda Firman H. SOS selaku Ka. SPK Regu 1.

Dijelaskan, identitas korban pertama yang tenggelam ditemukan bernama Delon Novri Andito (15) pelajar, dapat diselamatkan dan dibawa ke Puskesmas Kawal guna mendapatkan perawatan secara intensif dari puskesmas kawal.

Satu jam kemudian korban kedua ditemukan korban Ronaldo Robinson Silaban (16) pelajar, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sedangkan korban ketiga M. Sofyan Ramadan (15) pelajar, dan korban keempat Haykal Saidina Fatrah (15) pelajar, masih dalam pencarian oleh Tim Sar Gabungan.

No Response

Leave a reply "Terseret di Pantai Trikora, 2 dari 4 Korban Tenggelam Berhasil Ditemukan"