Terpapar Covid-19, Seorang Warga Asal Batam Meninggal  di Hotel Tren Central Ranai


NATUNA, BATAMRAYA.COM
 – Seorang warga asal Batam yang bernama Sun Ki meninggal dunia di kamar nomor 103 Hotel Central Ranai, Natuna, Selasa 13 Juli 2021. Pria berusia 70 tahun bekerja sebagai ABK KM Natuna Jaya itu meninggal dunia positif terpapar Covid-19.

“Ya, benar ada seorang warga asal Batam bernama Sunki, usia 70 tahun, beragama Budha, Warga Negara Indonesia (WNI), alamat Lubuk Baja, Batam, meninggal dunia dikamar nomor 103 Hotel Central Ranai, Selasa 12 Juli 2021, sekitar pukul 23.25 WIB,” kata Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad dihubungi kabarterkini.co.id, Selasa 13 Juli 2021.

Menurut Kasubsiepenmas Siehumas Polres Natuna, Sun Kie bekerja sebagai ABK KM Natuna Jaya, yang kini bersandar di Pelabuhan Penagi, Kecamatan Bunguran Timur. Kronologis kejadian, pada pukul 20.30. WiB, Selasa kemarin, pria itu dibawa empat rekannya ke salah satu praktek dokter, untuk berobat karena mengalami sesak napas. Setelah berobat, ia kembali ke Hotel Tren Central.

Sekitar pukul 23:25 WIB, didapati Sunki telah meninggal dunia. Dengan segera personel Satreskrim Polres Natuna, Polsek Kecamatan Bunguran Timur, Babinsa, Puskesmas dan Tim Satgas Covid-19 Natuna melakukan olah TKP. Lalu, Sunki telah meninggal dunia di swab antigen, hasilnya positif Covid-19.

“Dari hasil olah TKP memang tidak ditemukan hal-hal yang janggal. Memang korban meninggal dunia karena sakit. Setelah dilakukan swab antigen, Sunki positif Covid-19,” papar Aipda David sambil menambahkan empat rekan Sunki kini di Karantina Terpadu di Asrama Haji Natuna, karena positif Covid-19.

Sebelumnya, Anita mengaku kaget dengan penemuan mayat atas nama Sunki, di kamar nomor 103 Hotel Tren Central Ranai, miliknya. Menurutnya, tamu itu cek in, sekitar pukul 21.30 WIB Senin malam.

“Waktu masuk hotel saya sempat lihat. Tapi sekitar pukul 23.00 WIB, saya dapat informasi dari teman sekamarnya, Sunki telah meninggal dunia,” pungkas Anita.

No Response

Leave a reply "Terpapar Covid-19, Seorang Warga Asal Batam Meninggal  di Hotel Tren Central Ranai"